Home Email Display Clock Web Home Email Display Clock Web Web
SEBUAH TULISAN SEORANG ANAK IDIOT YANG MENGGEMASKAN!!!

Jumat, 06 November 2009

flock

horee ...blogger-emoticon.blogspot.com

akhirnya gue menemukan sesuatu yang bisa membuat segala sesuatunya menjadi simpel dan praktis. Gue nemuin sebuah web browser yang bagus banget buat mereka yang suka banget berselancar di dunia maya dan lebih suka membuka jejaring sosial seperti facebook, twitter, blogger, myspace, dan masii banyak lagi deh. web browser ini punya shortcut buat langsung menuju jejaring sosial favorit lu, jadi ga usah cape-cape nulis email address'a. haha..

flock..
pertama gue tau browser ini dari temen gue, emang dasar gue katrok, gue ga pernah tau ada browser yang bernama flock ini. padahal browser yang satu ini sudah lama berkeliaran diantara para penjelajah dunia maya. tapi beruntungnya gue yang pada akhirnya bisa tau keberadaan browser ini walaupun udah ketinggalan jaman. haha blogger-emoticon.blogspot.com

emm..
klo emang ada yang belum tau dan belum pernah liat berarti lu lebih katro daripada gue.becanda..bacanda.
klo emang pengen coba bisa download di link ini.

http://filehippo.com/download_flock/

selamat mencoba!

terima kasih..blogger-emoticon.blogspot.com

0 comments: